Powered By Blogger

Jumat, 02 Juli 2010

Minggu yang sangat mengejutkan..!!

Setelah lumayan lama, akhirnya mood untuk menulis di blog akhirnya muncul lagi, saya kurang tahu kenapa bisa begitu, mungkin pembaca bisa memberikan sedikit penjelasan yang faktual supaya saya lebih bisa menjadi lebih baik, NIH BENERAN LOH GA CUMA BO'ONGAN, jadi anda dapat contact saya setelah membaca ini, apabiala anda mempunyai jurus terjitu untuk mengatasi mood yang tidak menentu tersebut. Saya sempat menulis di setatus "Facebook" saya, seperti biasa, tidak ada yang memberi komentar di status tersebut,hiks hiks hiks ;-( , setatus tersebut seperti ini "Tidaklah cukup jika kita sekedar memulai sesuatu. Yang penting adalah kesinambungannya, karena sukses tergantung dari seberapa kuat daya tahan kita dalam memperjuangkan cita- cita tersebut." 
Tulisan kali ini akan menjadi pengingat untuk saya, betapa MENGEJUTKANNYA minggu ini, saya secara tidak langsung minta maaf kepada kalian semua, karena ulah- ulah yang kemarin tidak berkenan di hati kalian (saya punya hobi yang aneh suka mengirimkan sms ke teman2 tentang apa yang saya rasakan). Tapi itu menjadi pemberitahuan dan peringatan bagi saya, *maaf nyanyi sebentar ya
aku tau ku tak akan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
tapi selama, aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
(take from chryse)
Lebay mode on, pokok nya hehe
kalau sedang dalam kondisi lebay seperti itu jadi pingin nulis cerita, tapi kali ini saya akan menuliskan sedikit curahan hati karena seseorang,seperti :
Clearly, i'm not too good for her. Once she like me and got hooked with me because she touhg me i'm the best,,,,,,,i have given her the best, but i didn't get any gratitude from her, maybe i should leave her behind, and then start something new...!!!


tetapi dalam kenyataannya sangat sulit bagi saya untuk dapat menggantikan dan melupakannya, meskipun saat ini saya terlihat ingin dan sedang melupakannya, akan tetapi dalam lubuk hatiku kau tidak akan tergantikan.
I HOPE YOU KNOW IT..
Keep smile arif... ganbatte, samangat...
See you again.

1 komentar:

  1. Votre écriture est très bonne, mais je ne comprends pas, ce qui est le noyau de votre écriture, untul mais essayer de se concentrer davantage sur l'écriture, je l'espère, vous pouvez écrire mieux. salut

    BalasHapus