Powered By Blogger

Senin, 06 Desember 2010

Lupakan Palermo

"" Mencintai dia adalah hal yg paling mudah yg pernah aku lakukakn seumur hidup,
Bersama membuat waktu terhenti seketika,
Hanya ada aku, dia & cinta..

Dia adalah kekasih & dia juga sahabat bagiku..
Tak ada penjelasan pasrti bagaimana dia bisa menyelinap masuk, tinggal disana.. Tempat paling spesial dihatiku....

Jadi kuharap kau mengerti  kenapa berpisah darimu adalah hal tersulit yg pernah aku lakukan,
Merindukanmu membuat waktu berjalan sangat lamban sekali..
Banyak yg ingin aku katakan, SMS pun tak akan cukup membendungnya,
& waktu lebih kejam daripada sugaanku semula...

Jarak & keinginan bertemu disihirnya jadi rindu, 
Rindu disihirnya jadi ragu..

Aku bukanlah laki2 kuat,..
Disuatu masa, diantara hari2 tanpa dirinya,
aku melakukan sesuatu yg kusesali seumur hidup..................


aku menyakiti hatinya yg menyayangiku... ""

#take from, "Lupakan Palermo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar